Sukses

Begini Suasana Pernikahan Mewah di Binuang yang Hebohkan Publik

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini publik dihebohkan dengan adanya gelaran pesta pernikahan supermewah yang diselenggarakan oleh pengusaha tambang bernama Haji Muhammad Hatta. Pesta pernikahan yang juga merupakan hiburan rakyat itu digelar mulai dari 11-21 Februari 2018. Selain digelar selama 10 hari, pernikahan itu juga bertabur penyanyi tersohor Tanah Air.

Sebut saja Rhoma Irama, Ayu Ting-Ting, Zaskia Gotik, Duo Serigala sampai Afgan turut memeriahkan acara pernikahan kedua mempelai pengantin, yaitu H. Yudha dan Izha. Hingga kini banyak beredar foto-foto hingga brosur pernikahan yang santer di media sosial. Rina Gunawan selaku pihak wedding organizer pun telah membenarkan kabar tersebut. Lantas, kalian penasaran dengan kemeriahannya?

Seperti ini brosur pernikahan mewah yang juga sebagai acara hiburan rakyat di Binuang yang santer beredar di media sosial. Tampak deretan artis terkenal turut memeriahkan acara pernikahan itu. Rina Gunawan selaku pihak wedding organizer pun membenarkan kabar tersebut.

 

Tak hanya beredar di media sosial, pengumuman pernikahan juga tersebar luas di beberapa sudut jalan. Konsep pernikahan yang ditujukan untuk pesta hiburan rakyat ini tentu disambut baik oleh warga setempat. Acara ini bahkan digelar selama 10 hari berturut-turut. 

 

Makeup artist mempelai wanita, Marlene Hariman, turut mendokumentasikan beberapa momen pernikahan. Seperti, kemeriahan tamu undangan di tempat yang diduga kediaman mempelai.

 

Marlene sendiri merupakan makeup artist di acara pernikahan Raisa Andriana. Sang mempelai wanita yang bernama Izha tampak cantik dengan riasan adat Banjar.

 

Selain makeup artist yang profesional dalam memoles penampilan kedua mempelai, busana yang dikenakan pun tak kalah bagus. Didesain langsung oleh Anji Asmara, kedua mempelai tampak serasi mengenakan busana bernuansa oranye.

 

Menengok ke dalam, tampak dekorasi pelaminan sudah siap. Dengan nuansa emas yang elegan, pelaminan kedua mempelai dan orangtua tampak mewah sekali.

 

Selain menyajikan deretan artis Ibu Kota, tak ketinggalan berbagai pertunjukan adat juga ditampilkan dalam acara tersebut. Rencananya, acara pernikahan di Binuang akan diakhiri dengan tausiah pada hari Rabu, 21 Februari 2018 mendatang.

Bagaimana, benar-benar luar biasa ya gelaran pesta pernikahan mewah tersebut? 

Sumber: Kapanlagi.com

 

Artikel Selanjutnya
Top 3 Lifestyle: Perkiraan Destinasi Bulan Madu Pangeran Harry dan Meghan Markle
Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Beda Foto Pernikahan Resmi Harry-Meghan dan William-Kate