Sukses

Top 3: Sosok Asli Milea, Kakek Bercinta dengan Alien

Liputan6.com, Jakarta Setelah dirilisnya film Dillan 1990 dalam layar kaca, ternyata menuai banyak perhatian dari masyarakat. Dibintangi oleh Iqbal mantan grupband CJR sebagai Dillan dan Sisy Priscillia sebagai Millea, film Dillan 1990 yang tayang pada 25 Februari lalu diadaptasi dari serial novel karya Pidi Baiq.

Dibalik film itu ternyata sosok gadis cantik Milea ternyata ada di dunia nyata. Wanita cantik itu bernama lengkap Mila Adnan Hussain bahkan ia memiliki akun Twitter bernama Mama Lia @MileaAdnan. Parasnya yang mempesona mengundang ketertarikan banyak orang untuk melihatnya. 

Artikel tentang wajah asli dari Milea tersebut menempati artikel terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel tentang seorang kakek berusia 74 tahun yang mengaku bercinta dengan alien menempati urutan kedua terpopuler. Disusul dengan artikel yang menempati posisi ketiga terpopuler yakni tentang BEM UI yang kembali menuai protes dari warganet.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Sukses Film Dilan 1990, Begini Wajah Cantiknya Milea Asli

 

Gaya Milea di Dilan 1990 (Foto: Liputan6.com/Pool/Kapanlagi.com)

Jika kamu sudah tamat dengan novel Dilan 1990 yang bertajuk cinta di SMA, pasti tahu dong sosok gadis cantik bernama Milea . Novel yang sudah difilmkan ini memang sangat memikat hati para penonton dan sudah lama ditunggu-tunggu lho.

Tapi, apa kamu tau, kalau sosok Milea di cerita cinta ini adalah sosok nyata? Ya, wanita cantik seperti lengkap Mila Adnan Hussain, ternyata ada di dunia nyata.

Selengkapnya..

1 dari 3 halaman

2. Kakek Ini Mengaku Bercinta dengan Alien dan Punya Ratusan Anak

Pria asal New Jersey ini kerap menjadi bahan guyonan banyak orang, karena fantasi dan imajinasinya yang berlebihan. Namun tanpa ragu, David Huggins memang menceritakan bagaimana ia bisa sampai kehilangan keperjakaannya dengan tidur bersama alien.

Sekilas tak ada masalah pada pria 74 tahun tersebut. Ia terlihat hidup layaknya orang normal pada umumnya. Di balik kebiasaan Huggins, dia menyimpan pengalaman tak biasa yang ia percaya selama hidupnya. Pria tua itu menceritakan pengalamannya di usia delapan tahun ketika bertemu mahaluk luar bumi.

Selengkapnya..

 

2 dari 3 halaman

3. Kartu Kuning Jokowi Berlalu, Ketua BEM UI Kembali Tuai Protes

Nama Ketua BEM UI Zaadit Taqwa mendadak viral karena aksinya mengacungkan kartu kuning ke arah Presiden Jokowi. Kejadian kartu kuning Jokowi itu bermula usai Presiden memberikan pidato pada acara Dies Natalis UI ke 68 di Balairung UI, Depok, Jawa Barat, pada Jumat, 2 Februari 2018.

Ketua BEM UI tersebut tiba-tiba berdiri dan maju ke baris depan sambil membunyikan peluit dan mengacungkan kartu kuning Jokowi. Setelah kejadian itu, namanya mulai banyak dicari di sosial media. Ada yang memuji keberaniannya, tapi tak sedikit pula yang mengejek dan menganggap aksinya hanya untuk mencari sensasi semata.

Selengkapnya..

Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Gaya Modis Meghan Markle dengan Kemeja Putih
Artikel Selanjutnya
Top 3: Pria Terbaik untuk Dikencani Dilihat dari Zodiaknya, Foto Cantik Adara Taista