Sukses

7 Hal Sederhana Ini Buat Pria Terlihat Menarik di Mata Wanita

Berikut ini beberapa hal sederhana yang membuat pria terlihat menarik di mata wanita. Penasaran apa saja? Yuk simak...

Liputan6.com, Jakarta Tentu banyak diantara kalian para pria yang berpikir sulit untuk memenuhi kriteria pria idaman para wanita. Padahal tak perlu jadi sempurna, kalian para pria bisa kok memikat wanita dengan hal-hal sederhana. Ya, sebagian dari kalian tentu tak percaya, tapi ada beberapa ciri khas pria yang tampak sangat menggoda dan membuat wanita tergila-gila. Dilansir dari Brightside pada Jumat (5/1/2018), berikut ini beberapa hal sederhana yang membuat pria terlihat menarik di mata wanita. Penasaran apa saja? Yuk simak...

 

1. Alis tebal

Alis tebal yang alami bisa menambah kesan ekspresif dari seorang pria. Alis tebal yang dimaksud adalah alis yang rapi dan tidak saling terhubung. Alis seperti ini terkait dengan kesan pria yang kasar namun unik.

 

2. Bulu janggut

Awalnya citra dari seorang pria yang mencukur bulu janggutnya dianggap sebagai pria yang memiliki keteraturan dan akurasi. Namun belakangan tren laki-laki berjanggut menjadi daya tarik tersendiri bagi wanita. Pria berjanggut dianggap memiliki karakter yang suka melanggar peraturan dan menjadi menarik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Tulang pipi yang tinggi

Pria dengan tulang pipi yang tinggi memberikan karakter yang gahar dan tegas. Tampilan ini memberikan kesan bahwa Anda adalah pria yang percaya diri dan kuat.

4. Perut yang kencang

Tak perlu six-pack, banyak wanita yang lebih menyukai pria dengan perut yang lebih rata dan kencang. Hal ini menunjukkan tubuh yang sehat dan itu berarti Anda sebagai pria memberikan perhatian lebih pada penampilan dan tidak memiliki kebiasaan buruk akan kesehatan.

3 dari 3 halaman

5. Senyuman

Pria yang ceria dan memiliki selera humor yang baik selalu memiliki tempat di hati wanita. Senyum dan tawa yang tulus bisa membantu memulai percakapan dan senjata ampuh untuk merayu wanita.

 

6. Aroma

Mungkin banyak pria yang tak suka menggunakan parfum namun aroma natural pria saja sudah mampu membuat wanita tergila-gila. Aroma natural yang dimaksud adalah bukan aroma keringat.

 

7. Kacamata

Banyak wanita yang mengakui merasa tertarik dengan pria berkacamata karena memiliki pesona yang khas. Pria berkacamata juga identik dengan intelek.

 

*Berita ini sebelumnya sudah dipublikasikan di kanal Lifestyle Liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.