Sukses

Bunga Terlalu Mainstream, Pria Ini Dapat Buket Durian Saat Wisuda

Mohd Ludwig mendapatkan buket durian sebagai pengganti buket bunga saat kelulusan dari perguruan tinggi.

Liputan6.com, Malaysia - Seorang pria dari Malaysia baru-baru ini menjadi perbincangan viral di media sosial setalah foto dirinya memegang buket durian saat momen kelulusan dari perguruan tinggi beredar di Facebook.

Mohd Ludwig yang lulus dari Universitas Taylor, Malaysia tersebut memang dikenal sangat menyukai buah dengan bau menyengat itu.

Dia mengatakan bahwa hingga kini dia tak percaya jika durian yang dia genggam sebagai pengganti buket bunga kelulusan akan membuatnya terkenal di medsos.

"Durian ini diberikan tiga teman baik saya. Kita memang sangat menyukai durian sehingga kita bisa makan durian setiap hari. Karena itulah mereka memilih durian sebagai hadiah wisuda saya. Selain itu, harga buket bunga lebih mahal, jadi durian adalah pilihan yang lebih baik dan masuk akal untuk hadiah saya," jelas Ludwig kepada Sinchew.

Mohd Ludwig (worldofbuzz.com)

Melansir dari Worldofbuzz, Jumat (18/8/2017), awalnya dia terkejut karena tak menyangka jika teman-temannya akan serius memberinya durian. Meski terlihat aneh, tapi dia merasa bahagia karena dia bisa dengan puas menghabiskan durian itu sendirian.

Nah, apakah kamu tertarik untuk memberikan hadiah serupa untuk kelulusan teman-teman kamu?

(Ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.