Sukses

Viral, Video Bihun Dibakar Diduga Berbahan Plastik

Liputan6.com, Jakarta - Video eksperimen yang dilakukan oleh salah satu warga mengenai bihun mentah yang dibakarnya menarik perhatian. Pasalnya, bihun tersebut disinyalir terdapat kandungan plastik yang menyebabkan api mudah merembet dan membakar habis bihun tersebut.

Dalam video terlihat, sebelum membakar bihun ia sempat memperlihatkan kemasan bihun yang memiliki merk Superior Putri Jagung.

Setelah memperlihatkan kemasan bihun, ia mengambil beberapa bihun dengan tangannya. Namun karena bihun tersebut terlalu susah untuk dipisahkan, akhirnya ia mengambil sebuah gunting dan memotong bihun dengan sekuat tenaga.

"Keras, lebih dari kendur," katanya.

Hingga akhirnya ia pun berhasil mengambil beberapa bihun dari kemasannya, ia langsung membakar bihun tersebut dengan sebuah korek gas. Saat bihun dibakar, terlihat api tampak membesar dan membakar bihun tersebut hingga habis secara cepat.

Diharapkan dengan adanya ini, pemerintah dapat menindaklanjuti mengenai kasus bihun plastik, agar tidak ada lagi pihak-pihak yang dirugikan saat mengkonsumsi bihun.

Penulis:

Apriana Nurul Aridha

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

Alasan Kursi Pesawat Berwarna Biru
Loading