Sukses

Hidung Justin Bieber Mampet di Konser, Ini Komentar Riuh Warganet

“Saya menjalani malam yang berat. Tolong jangan hakimi saya,” ungkap Bieber dalam video tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Ada-ada saja ulah Justin Beiber, ia tiba-tiba berhenti menyanyi saat tampil di festival musik British Summertime di Hyde Park, London. Mantan kekasih Selena Gomez itu mengaku hidungnya mampet akibat terserang flu.

Beiber kemudian mencurahkan hati kepada penonton, bahwa dirinya tengah sakit. Tapi harus tetap mengisi acara karena telah menyepakati menjadi penampil utama di festival musik tersebut.

Ia bahkan harus menggunakan inhaler saat berada di belakang panggung. Akibatnya, ia sempat merasa kepanasan dan perfomanya menjadi tidak maksimal.

Tak hanya itu, para penonton bersorak saat Beiber mengaku bahwa ia baru saja membuang ingus di baju seseorang. Beiber menduga, baju itu milik salah satu penonton.

Kabar itu pertama kali diunggah di akun Twitter bernama Katie Baillie. Dalam unggahan itu, Katie menyertakan video saat Beiber curhat karena terserang flu. Ia meminta maaf kepada penonton dan meminta agar tidak dihakimi.

“Saya menjalani malam yang berat. Tolong jangan hakimi saya,” ungkap Bieber dalam video tersebut.

Kali ini warganet nampaknya simpati dengan apa yang dialami Beiber. Meskipun sedang sakit, ia tetap datang untuk menyapa penggemarnya.

Hampir di tiap konsernya, Beiber membuat kejutan aneh dan tak jarang kontroversial. Beberapa waktu lalu misalnya, Beiber tiba-tiba menolak menyanyikan lagu Despacito yang sedang ngehits. Akibatnya, penonton kesal dan melempari Beiber dengan botol air mineral.

Berikut video curahan hati Beiber yang ramai di Twitter.



(war)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.