Sukses

Unik, Gadis Ini Terobsesi Punya Pinggul Terlebar di Dunia

Gadis berusia 43 tahun ini punya obsesi yang unik. Dia ingin mempunyai pinggul terbesar di dunia. Apa alasannya?

Liputan6.com, Jakarta Gadis berusia 43 tahun ini punya obsesi yang unik. Dia ingin mempunyai pinggul terbesar di dunia.  Perempuan unik ini bernama Bobbi-Jo Westley. Impian terbesarnya ingin seksi, namun tidak seperti perempuan kebanyakan lainnya. Ia ingin memiliki pinggul terbesar di dunia.

Bobbi kini telah mempunya lingkar pinggul sebesar 250 cm. Namun usaha untuk memperlebar tubuhnya itu tidak dengan mengkonsumsi junk food , makanan cepat saji dan sejenisnya. Perempuan dari Pennsylvania ini tetap mempertahankan perilaku makannya tetap sehat. Ia hanya makan salad.

Salad biasanya banyak dikonsumsi orang-orang yang sedang diet atau agar tubuhnya lebih langsing.

Perempuan ini sangat percaya diri dengan tubuhnya. "Ini adalah tubuh saya, saya bisa telanjang, tanpa bra jika saya ingin menunjukkan tentang diri saya kepada dunia, "katanya. 

Foto: lifedeathprizes

Bagaimana dengan masalah kesehatan yang mengancamnya? Perempuan ini mengaku tidak khawatir. 

"Saya telah memikirkannya. Jelas ini tidak sehat bagi saya memiliki bentuk tubuh seperti ini. Saat malam, kadang saya berpikir seandainya saya tak bisa bernafas lagi besok pagi. Tetapi jika dokter menyuruh saya menurunkan berat badan, maka saya akan melakukannya. Saya belum siap untuk mati. Saya masih ingin melihat anak-anak dan cucu-cucu saya tumbuh dewasa, katanya.

Bobbi-Jo juga mengakui kaki belakang yang sangat besar, sangat menganggu jika harus berlari dan bermain dengan anak-anak. Namun ia tetap melihat sisi positif keadaan tubuhnya ini. Ia merasa tubuh gendutnya adalah sebuah keuntungan, bukan sebuah kutukan.

Banyak juga orang yang mempertanyakan apakah pinggulnya palsu, hasil dari operasi. Padahal pinggul itu sungguh-sungguh asli. Namun ia tetap mempunyai kepercayaan diri yang tinggi.

*Tonton video menarik ini:

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.