Sukses

Nenek Ini Gunakan Tas LV Pemberian Cucu untuk Beli Ikan Segar

Ia mendapati, tas LV pemberiannya digunakan neneknya untuk membawa aneka sayur, termasuk ikan segar.

Liputan6.com, Jakarta Tidak perlu menjadi pecinta fashion untuk tahu bahwa Louis Vuitton (LV) adalah merek tas mewah yang didambakan banyak orang. Tas dengan kualitas yang bagus, tahan lama, dan tentu saja punya harga yang selangit.

Tas LV banyak digunakan di kalangan sosialita untuk menaikkan derajat sosialnya. Maka tak heran jika tas mahal tersebut sepatutnya berada di pusat-pusat retail mahal di kota-kota besar.

Namun rupanya, anggapan itu tidak berlaku di Taiwan. Seorang nenek di Taiwan malah menggunakan tas LV untuk membawa ikan segar yang dibeli di pasar tradisional.

Melansir World of Buzz, cerita itu dibagikan oleh seorang cucu dari nenek tersebut. Ceritanya, sang cucu ingin menunjukkan rasa cinta kepada neneknya dengan membelikannya tas mahal.

Tapi gadis itu kaget ketika berkunjung ke rumah sang nenek. Ia mendapati, tas LV pemberiannya digunakan neneknya untuk membawa aneka sayur, termasuk ikan segar.

Nenek itu dengan mata berbinar mengucapkan terima kasih kepada cucunya, "Aku baru saja membeli ikan hari ini. Sangat segar, aku akan memasaknya untukmu. Terima kasih untuk tasnya. Agaknya tas ini tahan dengan air, meskipun rasanya sedikit berat," ujar neneknya.

Gadis itu tidak berkata apa-apa. Ia melihat bahwa neneknya sangat senang. Gadis itu kemudian memeluk neneknya. Dalam postingannya, ia menuliskan, "Ini tas LV, barang bermerek. Tapi ya sudah, yang penting aku sudah melakukan bagianku sebagai cucu. Selama dia senang, aku juga puas."

Gadis itu menambahkan, ikan yang dimasak neneknya malam itu memang sangat segar. Ia bahkan menyarankan kepada neneknya untuk mamakai tas LV itu saat berbelanja sayur dan ikan segar.

"Tas ini punya reputasi baik. Aku berharap tas itu akan awet," tulisanya mengakhiri postingan.

Tentu saja, unggahan itu langsung direspons banyak netizen. Mereka mengatakan bahwa sang nenek sangat lucu. "Setidaknya nenek telah menemukan tas yang tahan air dan awet," tulis netizen. Netizen lain menimpali, "Nenekmu pastinya menjadi orang paling modis di pasar."

(war)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.