Sukses

Tragis, Nasib Bayi yang Lahir dengan 2 Kepala dalam 1 Tubuh

Peristiwa memilukan ini terjadi di Yamunanagar, Haryana, India. Bayi terlahir dengan dua kepala dan satu badan.

Liputan6.com, Jakarta Peristiwa memilukan ini terjadi di Yamunanagar, Haryana, India. Bayi terlahir dengan dua kepala dan satu badan. bayi yang belum sempat diberi nama ini lahir melalui bedah sesar. Orang tua bayi malang,

Nasreen, 30, dan Naseem Mohammad, 34 menganggap apa yang sedang dialaminya bukanlah sebuah tragedi.

Bayi yang lahir dengan dua kepala dan satu tubuh ini sangat mengejutkan kedua orangtuanya. Karena saat ibu bayi tersebut memeriksakan diri, tidak ada kelainan sama sekali. Sehingga kedua orang tua itu tak pernah merasa khawatir dengan keadaan bayinya yang dinanti-natikan itu.

Tragis, Nasib Bayi yang Lahir dengan 2 Kepala

Salah satu sumber mengatakan bahwa kedua pasangan itu datang ke rumah sakit untuk mengetahui keadaan bayinya. Dalam pemeriksaan USG tersebut tak ditemukan adanya dua kepala. Keadaan bayinya normal dengan satu kepala.

Tentu keadaan itu sangat membingungkan. Dokter yang menangani persalinan itu menganggap suatu keajaiban.

Mengetahui keadaanya yang tak pernah diduganya itu, kedua orang tua heran. Namun keduanya menerima dengan lapang dada. Kedua orang tua itu menganggap kehadiran anak dengan dua kepala itu dianggap sebagai hadiah dari Tuhan.

Bagaimana menurutmu?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.