Sukses

Unik, Wajah Donald Trump Dijadikan Permen Lolipop

Permen lolipop biasanya berbentuk tokoh-tokoh lucu, namun lolipop yang satu ini berbentuk wajah dari presiden Amerika.

Liputan6.com, Jakarta Permen lolipop merupakan makanan manis yang biasanya berbentuk bulat atau tokoh-tokoh lucu di film kartun. Karena bentuknya yang lucu dengan warna yang menarik, maka tak heran permen lolipop sangat disukai anak-anak.

Namun jika permen lolipop dibentuk menyerupai seorang tokoh seperti wajah seorang presiden, apakah anak-anak masih tetap suka memakannya ya? Seperti salah satu permen lolipop yang satu ini.

Masih sangat hangat terngiang momen inaugurasi Presiden baru Amerika, Donald Trump. Banyak pula yang menyoroti berbagai hal seputar Trump, di antara pendukungnya banyak juga yang membuat benda dan barang menyerupai wajah Trump, salah satunya lewat makanan.

Dilansir dari Independent, Senin (23/01/2017) sebuah perusahaan permen membuat lolipop berbentuk wajah Trump. Perusahaan yang berbasis di London, Inggris, ini memproduksi permen lolipop yang unik dan bisa jadi sesuatu yang membuat momen terpilihnya Trump jadi hal yang manis.

Simak Unik, Wajah Donald Trump Dijadikan Permen Lolipop, di Forum Liputan6 yang ditulis Dewi adithya menggunakan akun @dhitakoesno dengan mengeklik tautan ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya: Spektakuler! Lihat Kumpulan Ikan Membeku di Udara. Yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.