Sukses

Pesawat Mendarat Darurat karena Toilet, 172 Penumpang Heboh

Liputan6.com, Jakarta Sebuah pesawat yang sedang melakukan penerbangan internasional mendarat darurat karena hal yang sebenarnya cukup sepele. Pesawat yang mengangkut 172 penumpang itu ingin terbang dari New York ke Paris.

Di tengah perjalanan, seseorang kebelet pergi ke toilet. Namun ternyata toilet pesawat sedang tidak berfungsi karena tersumbat.

Seperti dilansir dari WorldWideWeirdNews, Pihak yang berwenang mengatakan, penerbangan BOS-4 dialihkan ke Irlandia, setelah penumpang kebelet ke toilet, namun ia tak menemukan toilet yang berfungsi dengan baik di dalam pesawat.

Pesawat itu lepas landas dari bandara JFK, dan dijadwalkan tiba di Paris sekitar 8:00 pagi pada Senin.

Demi melayani penumpang agar nyaman, kru pesawat mengatakan kepada pengendali lalu lintas udara di Bandara Shannon, mereka ingin mengalihkan penerbangan sehingga penumpang bisa menggunakan toilet di sana.

Penerbangan itu telah menempuh perjalanan sekitar 500 mil dari Irlandia ketika pilot membuat keputusan untuk mengalihkan. Pesawat tersebut mendarat sekitar pukul 7:30 am, dan disambut oleh staf darat dari bandara.

Para kru lalu meminta tim teknis untuk memperbaiki toilet pesawat yang ngadat tersebut. Penerbangan kemudian dilanjutkan ke Paris, dan mendarat sekitar 9:30 am

Meski telat nyaris 90 menit, pesawat mendarat dengan aman. Semua penumpang pesawat selamat.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6