Sukses

Petani Temukan Ruang Bawah Tanah, Rahasia di Dalamnya Mengejutkan

Seorang petani berhasil menemukan situs kuno yang dianggap banyak orang sebagai monumen prasejarah yang luar biasa di Eropa.

Liputan6.com, Jakarta - Bumi ini memiliki kejadian yang tak kita ketahui masa lalu. Dimana manusia belum hidup dan alam hidup dengan caranya sendiri. Salah satu cara mengetahui apa yang terjadi di masa lalu adalah melalui penemuan-penemuan yang masih dapat kita temukan sekarang ini.

Para arkeolog dan ilmuwan juga sudah bertahun-tahun yang lalu mencari, menggali, sisa-sisa reruntuhan masa lalu dan diteliti kemudian diambil kesimpulan apa yang terjadi dahulu. Tapi, tak perlu arkeolog atau ilmuwan untuk mendapatkan sisa sejarah masa lalu. Alam memiliki cara tersendiri untuk mengungkapkan apa yang terjadi di masa lalu, seperti yang dialami petani ini.

Sebuah badai besar menyapu Orkney, Skotlandia, pada tahun 1850 lalu. Badai dahsyat tersebut menelan 200 korban jiwa. Meski begitu, badai ini dianggap kejadian yang sangat penting karena mengungkapkan sejarah baru.

Badai tersebut membuka sebuah situs kuno yang dianggap banyak orang sebagai monumen prasejarah yang luar biasa di Eropa. Bahkan situs yang ditemukan oleh seorang petani ini diyakini lebih awal dari Piramida Mesir.

Selengkapnya, baca langsung di

http://infoberitaunikterbaru.blogspot.com/2016/12/menghebohkan-petani-ini-temukan-pintu.html

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini