Sukses

Ngeri, Unggahan Foto Pemburu Hantu Bikin Bulu Kuduk Berdiri

Sekelompok tim pemburu hantu terkejut ketika menemukan sosok misterius di sebuah foto.

Liputan6.com, Jakarta - Sekelompok tim pemburu hantu terkejut ketika menemukan sosok misterius di sebuah foto dalam eksplorasi mereka ke gedung bekas panti asuhan di era Victoria (sekitar tahun 1800-an).

Phil Baron bersama tim pemburu hantunya, pada awalnya mengambil foto bersama di sebuah ruang makan tua di Newsham Park Hospital di Liverpool, Merseyside. Kemudian, seperti yang biasa ia lakukan, Phil mengunggah hasil foto tersebut ke Facebook-nya agar teman-temannya bisa melakukan tag sendiri dan berkomentar.

Semula, Phil tidak menyadari adanya sosok asing pada foto tersebut, tapi komentar mulai bermunculan yang mengatakan bahwa mereka seperti melihat sosok mayat menakutkan seorang perempuan tua yang tersenyum ke arah kamera.

“Tidak ada editan Photoshop di sana, saya hanya mengatur pencahayaan karena gambarnya agak gelap dan kemudian mengirimkannya kembali,” kata Phil.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.