Sukses

Ngeri, Muncul Hantu di Mobil Ingatkan untuk Pakai Sabuk Pengaman

Sebuah foto selfie yang beredar di medsos memperlihatkan penampakan hantu bocah laki-laki yang tampak ingin ikut berfoto di dalam mobil.

Liputan6.com, Amerika Serikat - Seorang perempuan dari Florida, Amerika Serikat, menceritakan pengalamannya ketika melihat penampakan seorang bocah laki-laki dalam foto selfie-nya ketika melakukan perjalanan ke sebuah kontes kecantikan.

Dilansir Metro, Kamis (17/11/2016), ketika itu Harper Kurtz (13) berada di dalam mobil bersama dengan ibunya, Melissa (48). Harper yang duduk di kursi depan kemudian berfoto selfie, seharusnya bangku belakangnya kosong. Tapi kameranya menangkap hantu anak-anak sedang duduk di bangku belakang.

Melissa mengatakan jika satu tahun lalu ada sebuah kecelakaan mobil di jalan yang mereka lalui. Dia percaya jika hantu itu hanya ingin memperingatkan putrinya untuk menggunakan sabuk pengaman selama berada di mobil.

"Saya tidak melihat itu sampai sekitar satu bulan kemudian ketika saya akan mengambil gambar dengan kamera saya," jelas Harper.

dok: metro.co.uk

Melihat penampakan tersebut, Harper segera membagikan foto selfinya bersama hantu anak-anak itu ke akun media sosialnya.

"Saya pikir itu sangat penting untuk saya bagikan ke medsos, karena saya tahu itu asli dan nyata. Kami hanya berdua di dalam mobil," lanjutnya.

Dalam foto yang telah beredar di medsos tersebut tampak hantu bocah laki-laki itu ingin ikut selfie bersama Harper di dalam mobil. Wajahnya terlihat tertutup jok depan, sehingga hanya rambut dan mulutnya saja yang masuk dalam foto selfie tersebut.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini