Sukses

Jari Tangan di Behel, Hasilnya Bikin Netizen Terpingkal-Pingkal

Tak disangka behel tidak hanya untuk gigi, ternyata juga bisa membuat jari-jari kita menjadi rapi lho.

Liputan6.com, Jakarta - Hingga saat ini behel atau kawat gigi sudah menjadi tren bagi masyarakat Tanah Air. Tujuannya pun sama, selain untuk terlihat lebih kece, behel juga berfungsi untuk menjaga penampilan gigi agar senantiasa rapi.

Seperti yang kamu tahu kawat gigi biasanya digunakan pada gigi yang rusak. Namun apa yang terjadi jika kawat gigi digunakan pada anggota tubuh kamu yang lainnya?

Baru-baru ini, sebuah foto yang diunggah situs 9gag membuat netizen tercengang. Foto yang memperlihatkan kedua jari tangan yang dibehel kontan menimbulkan berbagai respons netizen.

Dalam unggahan tersebut ada dua foto berbeda dalam satu frame. Foto pertama menunjukkan jari tangan ketika di behel. Dalam foto kedua tampak hasil dari pemakaian behel di jari membuat kedua jari rapi dan rata.

dok: 9gag

Tak disangka behel tidak hanya untuk gigi, ternyata juga bisa membuat jari-jari kita menjadi rapi. 

Hasil foto jari tangan yang di behel kontan menjadi bahan guyonan para netizen hingga membuat mereka tertawa terpingkal-pingkal. Mereka bahkan heran mengapa ada orang yang berpikir untuk membuat foto konyol itu. Ada pula netizen yang menyatakan jika orang tersebut sangat kreatif.

Nah, bagaimana dengan kamu. Tertarik untuk memakai behel di jari-jari tangan kamu?

 

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini