Sukses

Belah Perut Ular Piton, Warga Kaget Dapati Benda Ini

Warga yang berhasil menangkap piton pengganggu, kaget saat menemukan puluhan telur di dalam perutnya

Liputan6.com, Jakarta - Kejadian menghebohkan datang dari sebuah desa di Nigeria. Kejadian ini berawal dari tangkapan seekor ular besar yang sebelumnya menjadi incaran para petani karena diduga telah memakan hewan ternak mereka.

Pasalnya, membesarnya perut ular yang mulanya disangka adalah seekor anak sapi, ternyata di dalam perutnya berisikan puluhan telur. Ular besar ini sedang mengandung.

Dilansir dari laman The Sun, media lokal setempat sempat melaporkan bahwa reptil raksasa tersebut telah dicurigai menelan hewan ternak para petani karena perutnya yang membesar.

Namun setelah ular itu mati Penduduk desa mencoba membuka kulit bersisik hewan itu dan pemandangan mengejutkan pun terlihat membuat banyak orang merinding.

Puluhan telur yang berwarna merah muda nampak dalam tiga baris yang terbungkus selaput. Banyak netizen yang mengaku takut saat melihat pemandangan puluhan telur dalam isi perut ular yang menganga itu.

Selengkapnya, baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini