Sukses

6 Kepribadian Berdasar Potongan Ayam Goreng Kesukaan

Tidak percaya, berikut simak ulasan 6 kepribadian berdasarkan potongan ayam kesukaan Anda.

Liputan6.com, Jakarta Daging ayam merupakan daging yang paling banyak dikonsumsi di seluruh dunia. Nyaris semua menu di negara-negara di dunia ini tidak melewatkan daging ayam. Maka tak berlebihan rasanya jika daging ayam disebut sebagai daging favorit semua umat, terkecuali Anda vegetarian.

Terlepas dari itu, apa bagian yang paling Anda favoritkan? Paha, dada, sayap, kepala, ceker, atau semuanya? Sebab kepribadian kamu bisa dilihat dari potongan ayam yang paling Anda favoritkan. Percaya tidak percaya, berikut simak ulasan enam kepribadian berdasarkan potongan ayam kesukaan Anda.

1. Kepala

Kita mulai dari bagian paling atas. Kamu yang menyukai kepala ayam,  termasuk orang yang visioner. Punya jiwa memimpin dan menyimpan segudang kharisma. Kepala memang lekat dengan citra memimpin tetapi jika Anda tak bisa mengontrol diri kamu bisa menjadi pemimpin yang ambisius dan sukar menerima kritik. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Dada

2. Dada

Dada paling umum disukai orang. Maklum pada bagian ini, terdapat banyak daging dan beberapa lemak sehingga rasanya empuk. Bagi kamu yang penyuka dada termasuk orang yang perfeksionis. Selain itu, Anda juga termasuk orang yang tegas dalam mengambil keputusan.

3 dari 6 halaman

Sayap

3. Sayap

Kendati sayap harganya relatif murah, namun implementasi dari penyuka sayap adalah kamu termasuk orang yang bisa menakar kemampuan sendiri. Kamu menjadi pribadi yang sederhana dan tidak suka memaksakan. Biasanya ulet dan mudah bergaul ke sana ke mari.

4 dari 6 halaman

Paha

4. Paha

Bagian favorit paling umum setelah dada adalah paha. Sehingga tak jarang saat membeli ayam goreng, kemungkinan besar akan menghadapi dua pertanyaan: dada apa paha? Rupanya orang yang menyukai paha cenderung mandiri dan punya banyak inisiatif. Sayangnya, penyuka paha biasanya akan sukar bekerja dalam tim. Ia lebih suka mengoptimalkan kemampuan individunya.

5 dari 6 halaman

Brutu (pantat)

5.Brutu (pantat)

Ini adalah bagian paling belakang dari ayam. Banyak lemak namun empuk dan punya cita rasa sendiri. Penyuka brutu atau pantat sering diasosiasikan sebagai orang yang pendiam, polos, dan jujur. Orang penyuka brutu lebih suka tidak mencolok. Diam namun menghanyutkan, istilahnya begitu.

6 dari 6 halaman

Ceker

6. Ceker

Meski lebih suka digado (tanpa nasi) nyaris semua orang doyan ceker. Meski tampaknya remeh dan harganya relatif murah, penyuka ceker adalah orang-orang yang berani. Termasuk berani mencoba dan berani menanggung risiko. Kendati demikian ceker juga diasosiasikan sebagai orang yang grasa-grusu alias gegabah. 

Anda termasuk yang mana? Jika Anda penyuka semuanya, berarti Anda pribadi yang sempurna. Just kidding.

(War)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini