Sukses

Lagi Nge-trend, Beginilah Cara Edit Foto "Up And Up"

Seperti yang kita sering jumpai di Facebook, Instagram dan media sosial lainnya, foto yang lagi booming yang diedit seperti ini sebenarnya

Liputan6.com, Jakarta Kamu tau gak sih kalau sekarang ini lagi ngetren foto yang di langitnya ada ikan berenang, orang berenang, atau benda lain yang terapung di langit, ada kura-kura yang berenang namun seolah-olah terbang di sebuah stasiun? Pasti anda pernah atau bahkan sering lihat di media sosial kan? Ngaku deh.

Seperti yang kita sering jumpai di Facebook, Instagram dan media sosial lainnya, foto yang lagi booming yang diedit seperti ini sebenarnya terinspirasi dari konsep video klip band Coldplay yang berjudul Up and Up pada album A Head Full of Dreams. Kalau kita lihat konsep video klip Codplay Up and Up memang sangat menarik dan super keren.

Jika anda ingin melihat karya-karya orang lain tentang foto yang didesain seperti ini, maka coba aja cari di medsos. Dikarena kan foto desain seperti ini dinamakan Up and Up, maka anda bisa cari di Instagram dengan kata kunci Up and Up atau hashtag #upandup. Jika anda sudah mencari maka kalian akan menemui editan-editan orang lain yang tak kalah kerennya dengan foto yang saya edit ini. What! PD amat!

Lalu bagaimana caranya, silakan baca di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.