Sukses

Dianggap Angker, Waspadai 7 Jalur Mudik Ini

Mudik memang hal yang selalu ditunggu setiap tahunnya bagi mereka yang merantau ke luar daerah.

Liputan6.com, Jakarta - Pulang kampung atau lebih sering kita kenal dengan mudik merupakan suatu hal yang sudah menjadi kebiasaan masyarakat Indonesia ketika lebaran tiba. Pulang ke kampung halaman memang hal yang selalu ditunggu setiap tahunnya bagi mereka yang merantau ke luar daerah atau bahkan ke luar negeri.

Mudik selalu menggembirakan baik waktu di kampung halaman ataupun selama perjalanan. Namun, kamu harus tetap berhati - hati saat melakukan perjalanan mudik. Terutama di pulau Jawa, ada banyak hal yang biasa terjadi selama arus mudik berlangsung. Misalnya beberapa tahun lalu banyak kejadian tabrakan beruntun dan sebagainya.

Kejadian-kejadian ini dipercaya para pengguna jalan karena ada unsur mistis di dalamnya. Lalu, jalur mudik mana saja yang sering terjadi kecelakaan di Indonesia yang dipercaya memiliki unsur mistis? 

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

Pengirim:

Admin

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini