Sukses

Ular Piton 4 Meter Muncul di Depan Rumah, Gadis Ini Panik

Liputan6.com, Jakarta - Seorang remaja di Oklahoma terbangun dari tidur siang di sofa dan menemukan ular piton sepanjang empat meter di halaman depan rumahnya. JC Lara yang berusia 15 tahun mengaku tak percaya saat membuka pintu depan rumahnya dan melihat seekor ular besar tengah digonggongi anjingnya.

Lara pun segera membangunkan ayahnya. Reaksi ayahnya pertama kali adalah mengambil sekop untuk mengusir ular tersebut. Namun saat melihat ukuran ular piton itu, sang ayah pun terdiam.

"Tidak, kita perlu pistol. Ini terlalu besar," ujar sang ayah. Menurut ayah Lara, ular sebesar itu cukup besar untuk memakan seseorang.

-

Ayah remaja itu, Carmelo Lara, segera membunuh ular piton tersebut dengan tiga tembakan. Setelah berhasil membunuh ular tersebut, keluarga Lara pun berpose dengan bangkai ular yang diyakini piton Burma, jenis yang banyak dijadikan sebagai peliharaan.

Ironisnya, menurut Daily Mail, Selasa (21/6/2016), penemuan piton itu malah terjadi tak lama setelah keluarga itu membeli penolak ular yang disemprotkan ke seluruh halaman.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6