Sukses

Petasan Meledak di Tangan, Seluruh Tubuh Bocah Ini Terluka Parah

Liputan6.com, Jakarta - Akibat bermain petasan, seorang bocah berusia 14 tahun, Mohd Haiqal Firdaus Mohd Abdullah dilarikan ke rumah sakit. Ia mengalami cedera parah akibat terkena ledakan petasan yang tak sempat dilemparkan di Kampung Tok Kah.

Saat kejadian tersebut, Haiqal pergi dari rumah setelah berbuka puasa untuk bermain petasan seorang diri di daerah yang tidak jauh dari rumahnya. Namun, petasan yang dibakar itu tidak sempat dilempar dan meledak, menyebabkan ia terluka di bagian leher serta luka bakar di dada.

Kejadian tersebut disadari oleh nenek korban yang mendengar ledakan kuat dan melihat cucunya itu dalam keadaan berlumuran darah. Terkejut melihat cucunya luka parah, si nenek segera memanggil bibi Haiqal untuk meminta bantuan.

"Saya bergegas ke tempat kejadian setelah ditelepon. Saya sempat mendengar ledakan kuat, tapi tidak kelihatan apa-apa karena gelap," ujar bibi korban seperti dikutip dari Mynewshub, Sabtu (18/06/2016).

Haiqal pun segera dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Selama dalam perjalanan, bocah itu tak henti mengerang kesakitan. Kini korban dilaporkan dalam kondisi stabil dan akan menjalani operasi untuk mengobati leher yang terluka parah.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6