Sukses

Ngabuburitch, Kegiatan Buka Bersama Kelas Penyiar Indonesia

Kelas Penyiar Indonesia merupakan komunitas yang berisi anggota yang memiliki passion di dunia broadcasting.

Campus CJ, Jakarta- Buka bersama yang bertajuk Ngabuburitch (Ngajak Buka Bareng & Reuni All Batch) yang diselenggarakan di Kedai Bamboo Mahakam, Jakarta Selatan. Dihadiri oleh puluhan anggota dari masing-masing batch ini berlangsung meriah. Selain untuk silaturahim reuni al batch, acara yang berlangsung dari pukul 16.00-19.00 ini juga turut mengadakan charity. Kegiatan charity tahun ini adalah setiap anggota diwajibkan membawa pakaian bekas layak pakai dan buku bekas sebagai tiket masuk.

Acara diawali dengan Alumni Talk yang dibawakan oleh Sahil Mulachela (Penyiar Indika FM) sebagai moderator, para jebolan dari Kelas Penyiar Indonesia antara lain Prasidya Puspa (News Anchor CNN Indonesia), Febby Lomena (Penyiar HITZ FM), dan alumni lainnya melakukan sharing mengenai sepak terjang mereka di dunia broadcasting.

Saat adzan maghrib tiba, para anggota pun asyik menyantap makanan sambil berbincang bersama para anggota lainnya. “Seneng banget, karena acaranya seru banget dan rame,” ujar Rury Anggi, anggota batch 18. Pada sesi selanjutnya, para anggota dapat berkenalan dan bertukar pikiran satu sama lain untuk memperluas networking.

Kelas Penyiar Indonesia merupakan komunitas yang berisi anggota yang memiliki passion di dunia broadcasting yang telah menyelenggarakan program Free Broadcasting Class sampai batch 19 dan Broadcasting Advance Class yang telah mencapai batch 4. Dari acara Ngabuburitch ini, dihasilkan 195 pakaian bekas dan 91 buku bekas yang akan disumbangkan ke pada panti asuhan.

 

Penulis:

Rizky Fachrido – Mahasiswa STIKOM Inter Studi

Instagram:

@fachridorizky

 

Jadilah bagian dari Komunitas Campus CJ Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail : campuscj6@gmail.com serta follow official Instagram @campuscj6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini