Sukses

Foto-foto Langka Penumpang Titanic yang Selamat

Berikut beberapa foto langka penumpang Titanic yang selamat dan tak pernah dipublikasikan sebelumnya

Citizen6, Jakarta - Selalu menarik untuk membahas Titanic. Kisah tenggelamnya kapal pesiar mewah ini seolah tak habis untuk diceritakan. Betapa tidak, bulan April tahun 1912 merupakan kali pertama Titanic mengarungi lautan tapi sekaligus menjadi pelayaran terakhirnya.

Tabrakan antara Titanic dan gunung es pada malam hari tanggal 14 April 1912 ternyata berakhir tragis. Kapal raksasa itu tak mampu bertahan lama. Pagi harinya, Titanic tenggelam bersama kisah orang-orang di dalamnya.

Malahan, kisah Titanic yang diangkat ke layar kaca tetap populer hingga sekarang. Kisah cinta tragis yang disorot oleh James Cameron membuat jutaan penonton terenyuh.

Walau Titanic menelan banyak korban jiwa, banyak pula yang selamat dan mengisahkan horor malam tersebut. Lantas, seperti apa rupa mereka? Berikut beberapa foto-foto langka penumpang Titanic yang selamat dan tak pernah dipublikasikan sebelumnya.

-

-

-

-

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini