Sukses

Salam Pramuka dan Salam OSIS Jadi Keyword Video Hot di Google

Dian malah mendapati serentetan video panas yang menampilkan seorang remaja dengan mengenakan seragam Pramuka.

Citizen6 Jakarta - Seorang netizen yang menggunakan akun Facebook, Dian Anarchyta menanyakan hal serupa. Saat itu, ia ingin mengetik frase "Salam Pramuka" di mesin pencarian paling terkemuka di dunia. Namun hasilnya, tak seperti yang diharapkan.

Dian malah mendapati serentetan video panas yang menampilkan seorang remaja dengan mengenakan seragam Pramuka. Di awal video, tampak seorang siswi membuka kancing baju seragamnya hingga menampakkan bagian dadanya.

Dian lalu mengadu di laman Facebook miliknya. "Salah keyword kali yah, ngetik Salam Pramuka yang muncul malah beginian," tulisnya yang langsung bikin heboh.

Rupanya tak berhenti di situ, kini video panas juga kembali ditemukan Google dengan keyword Salam OSIS. Video ini nyaris sama dengan video Salam Pramuka, bedanya pelaku menggunakan seragam OSIS. Selain itu, juga terdapat peringatan "Dilarang keras menonton video ini tanpa pengawasan orangtua."

Seperti kita ketahui, Pramuka dan OSIS adalah dua lambang organisasi intra sekolah tingkat menengah pertama dan atas. Kedua organisasi ini mewadahi pelajar untuk aktif berorganisasi. Ditemukannya video tersebut tentu akan mencoreng dunia pendidikan di Indonesia.

Sementara itu, banyak netizen yang menyayangkan pihak Google. Mereka ramai-ramai membagikan hasil tangkapan layar supaya pelajar Indonesia waspada saat mengetik kata kunci Salam Pramuka dan Salam OSIS di Google. Sebab hingga artikel ini dibuat, Google rupanya masih menampilkan video dan foto porno sebagai hasil pencarian paling atas.

(War)

*Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.