Sukses

Mengagumkan, Pria Ini Buat Patung Wajah dengan Kunyah Lollipop

Pria ini memiliki kemampuan untuk mengunyah lollipop dan mengubahnya menjadi patung wajah yang memiliki fitur muka hampir rinci.

Citizen6, Singapura - Seorang pria tua di Singapura tiba-tiba bak seleb dadakan yang banyak diperbincangkan publik. Ia ternyata memiliki bakat yang tak akan pernah dibayangkan banyak orang.

Pria yang dikenal dengan sapaan Paman ini memang memiliki kemampuan mengunyah lollipop dan mengubahnya menjadi patung wajah yang memiliki fitur muka hampir rinci. Dilansir elitereaders.com, Rabu (6/4/2016), orang-orang yang melintas di dekatnya bahkan tak percaya dengan aksi pria yang dijuluki sebagai Lollipop Artist ini.

Dalam video berdurasi satu menit itu, tampak seorang turis bernama Kaya yang tengah mengunjungi Chinatown Singapura tampak penasaran dengan karyanya. Kaya mengungkapkan bahwa sudah 10 menit Paman telah menggerogoti permen lollipop. Setelah ia selesai dan mengeluarkan permen itu dari mulutnya, Kaya pun terkagum-kagum.

(Ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini