Sukses

Ternyata Ada Rekor Dunia Pecahkan Kaca Jendela Mobil

Simak pemecahan rekor dunia kategori memecahkan kaca mobil dengan tangan kosong.

Citizen6, Jakarta Rekor dunia mungkin menjadi pemacu seseorang untuk melakukan adegan yang nyaris tidak dipikirkan oleh orang biasa. Adalah Kevin Taylor, 48, yang memegang rekor dunia memecahkan kaca jendela mobil terbanyak dalam waktu dua menit. Tentunya diperlukan keahlian khusus untuk memecahkan kaca mobil yang keras itu. Sebagai ahli beladiri yang telah 15 tahun menekuni Mix Martial Arts, Taylor tanpa kesulitan menghantam hingga pecah sejumlah kaca mobil.

Rekor dunia yang tersemat untuk namanya ini diukir pada 2013 silam. Adalah sebuah stasiun televisi Turki yang membuat sebuah acara bertajuk Rekorlar Dunyasi yang menghadirkan tata panggung dengan deretan pintu mobil utuh beserta kacanya. Dilansir dari situs pencatat rekor dunia Guiness World Records, dengan menggunakan sejumlah alat pelindung diri dengan mantap Kevin Taylor menghantam kaca mobil dengan tangan kanannya.

Seperti apa pemecahan rekor dunia Kevin Taylor, simak di artikel berikut ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

Lihat juga video karate berikut ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.