Sukses

Heboh, Pernikahan Mewah Konglomerat Ini Berhadiah Mobil Bagi Tamu

Untuk membuat hari pernikahan semakin istimewa dan meriah, pastilah harus ada kejutan-kejutan manis.

Citizen6, Jakarta Pernikahan memang menjadi hari paling istimewa bagi para pasangan kekasih, apalagi jika mereka memiliki impian dan konsep tersendiri yang cukup unik.

Untuk membuat hari pernikahan semakin istimewa dan meriah, pastilah harus ada kejutan-kejutan manis. Biaya yang dikeluarkan pun bukan masalah jika kita lakukan untuk menyenangkan hati pasangan, seperti yang dilakukan pasangan asal Surabaya ini.

Publik, khususnya para pengguna jejaring sosial sejak Minggu (24/1/2016) pagi, dihebohkan dengan beredarnya kabar adanya pernikahan super mewah dengan grand prize mobil dan hadiah menarik lainnya bagi para tamu yang hadir dalam pesta pernikahan Suryo dan Jessica.

Kabar tersebut pertama kali diutarakan Adib Hidayat dengan akun Twitter bernama @AdibHidayat. Dalam akunnya, pemimpin redaksi Rolling Stone Indonesia ini menuturkan ciapan adanya pernikahan mewah yang berlangsung kemarin malam di Surabaya dengan grand prize mobil sambil mencantumkan sebuah gambar undangan dengan deretan keterangan deretan artis ternama Tanah Air yang akan tampil dan hadiah yang akan didapat para tamu.

 

 

Yang mengejutkannya lagi, kabarnya jika ingin memasuki kawasan pesta pernikahan itu, kalian harus membeli tiket masuk karena para tamu nantinya akan mendapat nomor undian dan akan memenangkan hadiah berupa motor, gadget terbaru, LED TV, iPhone 6s dan mobil.

 

 

 

 

Ciapan Adib pun sontak menjadi perbincangan para onliner. Banyak dari mereka teheran-heran dan tak menyangka ada pesta pernikahan seheboh itu. Bahkan, salah satu akun menemukan bukti foto-foto pernikahan meriah itu dalam akun Instagram bernama @suryojessicawedding dan tagar #suryojessicaweeding.

 

 

Nah, bagaimana menurut kamu?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini