Sukses

Live Chat Gelang Harapan Bersama Wulan Guritno

Event live chat menghadirkan Founder dan Warrior of Hope yang membantu penderita kangker dan keluarganya diseluruh Indonesia.

Citizen6, Jakarta Kanker termasuk penyakit yang mematikan. Siapa pun bisa terkena penyakit ini. Gerakan solidaritas kanker menjadi inspirasi artis-artis cantik untuk berkreasi, terutama Wulan Guritno.

Dalam rangka memperingati Hari Kanker Payudara, Wulan bersama rekan-rekannya membuat kreasi Bracelet of Hope (Gelang Harapan). Gelang "Hope" ini dibuat sebagai upaya solidaritas untuk membantu yayasan peduli kanker.

Selain Wulan, sikembar Manda dan Jana Soekasah ikut serta menggagas lahirnya gelang "Hope". Hope resmi berdiri sejak tahun 2014 di salah satu Mall di kawasan Jakarta Pusat. Peresmian gelang "Hope" bertepatan dengan bulan kanker payudara.

Ketiganya bekerja sama dengan perancang busana Ghea Panggabean untuk membuat gelang dari kain bekas produksi. Dari akun Instagram @gelangharapan, gelang "Hope" dijual per pieces Rp 100.000. Keuntungan 100% disumbangkan kepada yayasan-yayasan kanker.

Mengapa memilih gelang sebagai bentuk solidaritas? Seberapa jauh penjualan gelang "Hope" sekarang? Kamu bisa bertanya lebih mendalam dalam sesi "Live Chat Streaming Forum Liputan6.com: Gelang "HOPE" untuk Solidaritas Kanker" bersama Wulan Guritno.

Acara ini akan dilaksanakan pada:

Hari/tanggal   : Selasa, 26 Januari 2016

Waktu            : 14.00 - 15.00 WIB

Video live streaming ini bisa kita simak di bawah ini, yuk

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.