Sukses

Oles Kapas dengan Alkohol Lalu Tempel ke Pusar, Khasiatnya Ajaib

Tidak berlebihan jika orang bilang, pusar adalah inti dari sumber kehidupan manusia.

Citizen6 Jakarta Sewaktu kita masih rupa janin, tali pusar adalah inti kehidupan yang memfasilitasi apa saja yang dibutuhkan oleh tubuh kita. Tidak berlebihan jika orang bilang, pusar adalah inti dari sumber kehidupan manusia.

Baru-baru ini ditemukan cara pengobatan alami dengan memfokuskan pada pusar. Teknik pengobatan ini, seperti dilansir dari HelathyRecipeHome.com, ampuh untuk mengobati flu bahkan untuk relaksasi.

Caranya pun terbilang cukup mudah, kita hanya perlu mengambil sepotong kapas lalu mencelupkannya ke dalam alkohol dengan kadar 50%. Alkohol seperti ini biasa kita gunakan untuk membersihkan luka yang dapat dibeli di sejumlah apotek. Setelah itu, tempelkan ke pusar.

Jangan lupa, supaya kapas menempel sempurna, tutup bola kapas tadi dengan kantong plastik lalu lekatkan dengan plaster supaya rekat. Hasilnya, sejumlah penyakit akibat virus influenza seperti, batuk, pilek, dan nyeri hidung, bahkan sakit perut dapat teratasi.

Ternyata, kita juga bisa menggunakannya setelah beraktivitas untuk mengendurkan otot yang kaku agar bisa berisitrahat dengan baik. Tentu, pengobatan ini jauh lebih aman ketimbang mengonsumis obat-obatan. Anda yang sering mengalami nyeri saat haid, juga bisa menggunakan teknik pengobatan tradisional ini. Silakan mencoba, semoga bermanfaat.

(war)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.