Sukses

5 Peristiwa Kematian sampai Munculnya Sosok Misterius

Citizen6, Jakarta Segala peristiwa yang terjadi di dunia ini masih banyak yang belum terpecahkan akal sehat. Kelima peristiwa ini masih menjadi misteri dan belum ditemukan penyebabnya.

1.Hilangnya pendaki di Gunung Everest

George Leigh-Mallory dan Andrew C Irvine masih tinggal ribuan kaki dari puncak Everest pada 8 Juni 1924. Tiba-tiba angin kencang berputar-putar mengacaukan salju dan kabut. Hal ini menyebabkan pengamat yang berada di pos bawah, tidak bisa melihat mereka.

Kedua pendaki itu pun tidak terlihat dan ditemukan lagi. Puncak Everest telah ditaklukan pada tahun 1953.  Keduanya telah mendirikan tenda dan bermalam di ketinggian 26,800 kaki dan mengirim turun pemandu perjalan untuk memberitahukan kepada tim yang berada di bawah kalau besok pagi perjalanan akan dilanjutkan hingga ke puncak.

Namun, keduanya terlambat bangun melakukan pendakian. Segala kemungkinan hilangnya akibat sapuan badai dan longsoran yang mengakibatkan keduanya terkubur. Satu-satunya bukti mereka pernah ada di sana adalah kapak es, entah milik Leigh atau Irvine.

Baca selengkapnya di sini.

(Fhh)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6