Sukses

Friday Talk 'Mencintai Indonesia via Traveling`Bersama @NilaTanzi

Traveling saat ini telah menjadi bagian dari gaya hidup banyak orang. Indonesia dengan keelokan alam dan budayanya adalah surga

Citizen6, Jakarta Traveling saat ini telah menjadi bagian dari gaya hidup banyak orang. Dan Indonesia dengan keelokan alam dan budayanya adalah surga bagi para traveler. Di setiap tempat, di setiap kota dengan mudah para traveler menemukan keunikan dan keberagaman budaya yang begitu memukau.

Mulai dari Aceh dengan pulau Weh-nya, Pantai Lhoknga, Pantai Lampuuk, Pantai Ulee Lheue, Pulau Rubiah dan juga budayanya seperti tari Saman dan tentu saja kuliner khasnya yang tak ditemui di tempat lain.

Derawan, Raja Ampat, Wakatobi, Ubud, Karimun Jawa adalah sebagian dari destinasi yang ingin dikunjungi banyak wisatawan. Untuk mengenal Indonesia dengan 17 ribu pulau salah satu caranya adalah dengan mengunjungi tempat-tempat elok tersebut.

Nila Tanzil, seorang traveler yang juga founder Taman bacaan Pelangi telah melakukan perjalanan mengelilingi Indonesia. Perempuan cantik dengan akun Twitter sesuai namanya ini @NilaTanzil ini akan berbagi cerita bagaimana mencintai Indonesia melalui traveling.

Selain Nila Tanzil ada juga Ariev Rahman, seorang traveler yang pernah terpilih menjadi Indonesia's Best Travel Blog of the Year 2014. Mereka berdua akan hadir dalam Livestreaming Friday Talk yang akan diadakan pada

Hari ini: Jumat

Tanggal: 23 Oktober 2015

Pukul: 19:00-20:00 wib

Tema: Mencintai Indonesia Melalui Traveling

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.