Sukses

Live Chat Mengenal Lebih Dekat dengan Krisdayanti

Diva Pop Indonesia Krisdayanti yang akrab disapa KD tetap eksis berkibar sampai sekarang.

Citizen6, Jakarta Diva Pop Indonesia Krisdayanti yang akrab disapa KD tetap eksis berkibar sampai sekarang. Karier yang dibangunnya sejak era 90-an mampu dijaganya. Banyak yang tidak tahu sebenarnya, ia juga sudah mulai berkarier di dunia hiburan mengisi suara di film anak-anak "Megaloman".

Saat menginjak usia 12 tahun, KD merilis album pertama berjudul "Burung-Burung Malam." Sayang, album itu kurang populer. Keberhasilannya sekarang merupakan hasil kerja kerasnya dan tak patah semangat menjejaki dunia tarik suara.

Semakin bertambah usia, sosok penampilannya semakin matang, suara khasnya kini tetap membuat para pendengar setianya berdecak kagum. Tiga kali berkonser tunggal di JCC: Traya (Mei 2015), Konser KD (2001), dan empat tahun berikutnya tahun 2005 yang bertajuk KD 1530 menorehkan sukses yang besar.

Dalam kehidupan pribadi, istri Raul Lemos ini menjadi sorotan publik. Ia menjaga hubungan baiknya dengan suaminya terdahulu, Anang Hermansyah beserta dua anaknya, Aurel dan Azriel.

Kamu ingin mengenal lebih dekat dengan KD? Yuk, gabung di Live Chat Sreaming Forum Liputan6.com bareng Krisdayanti. Acara ini akan dilaksanakan pada:

Hari/tanggal: Selasa, 29 September 2015

Waktu: pukul 13:00-14:00 WIB

Live chatting streaming ini akan diadakan di kediaman Krisdayanti di Jakarta Selatan.

Ingin mengetahui lebih dekat dengan KD yuk gabung di livechat di thread ini. Syaratnya, kamu harus punya akun Forum Liputan6.com terlebih dahulu agar bisa Log In. Cara Bikin Akun di Forum Liputan6.com klik di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.