Sukses

Ibu Ini Tega Melempar Putrinya ke Sungai Hingga Tewas

Seorang ibu di provinsi Fujian, Cina ditangkap kepolisian setempat pada Jumat (11/9/2015) kerena terbukti bersalah atas kematian putrinya.

Citizen6, Cina Seorang ibu di provinsi Fujian, Cina ditangkap kepolisian setempat pada Jumat (11/9/2015) kerena terbukti bersalah atas kematian putrinya. Pasalnya, ia terlihat meleparkan anak perempuannya yang berusia dua tahun ke sebuah sungai kecil hingga sang anak kehilangan nyawa.  

Shanghaiist.com

Seorang petugas keamanan setempat menuturkan bahwa ia dan dua rekannya bergegas ke tempat kejadian setelah menerima telepon dari warga.

"Ketika kami akan tiba di jembatan, kami melihat seorang wanita duduk di pagar pembatas sambil melepar seorang gadis kecil ke dalam air," ucap Cai kepada wartawan.

Shanghaiist.com

Dilansir Shanghaiist pada Senin (14/9/2015), Cai dan petugas lainnya mencoba untuk menyelamatkan sang anak dengan melompat ke air. Namun nahas, setelah pencarian selama 20 menit bersama tim penyelamat, mereka menemukan tubuh gadis kecil itu sudah tak bernyawa.

Setelah melakukan penyelidikan terhadap tersangka, ternyata perempuan bermarga Zou ini berasal dari provinsi Guizhou, namun tinggal di Fujian dalam beberapa tahun terakhir. Zou pun mengaku kepada polisi bahwa ia juga memiliki putri berusia lima tahun, karena konflik yang terjadi dalam keluarganya ia pun terpaksa melakukan aksi kejam tersebut. (ul/kw)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Punya cerita menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.