Sukses

Tujuh Kota Ini Mampu Membawa Anda Kembali ke Masa Lalu

Jika Anda dapat kembali menuju masa lalu dengan semacam mesin waktu, maka Anda akan dapat menjelajahi banyak sekali tempat bersejarah.

Citizen6 Jika Anda dapat kembali menuju masa lalu dengan semacam mesin waktu, maka Anda akan dapat menjelajahi banyak sekali tempat bersejarah dengan keasliannya. Seperti bertemu dengan legenda manusia serigala, sejarah kota tua English, kota tua Jerman dan lainnya. Anda dapat mencoba mengunjungi kota berikut ini yang akan membawa Anda kembali menuju suasana masa lalu yang terjaga.

Kota berikut ini mampu membawa Anda kembali menuju masa lalu dengan keaslinya yang masih terjaga hingga saat ini, berikut ulasannya.

Rothenburg, Jerman

Chitty Chitty Bang Bang dibuat dengan latar belakang kota ini, Anda hampir dapat mendengar alunan musik khas dari setiap lorong yang Anda lalui. Arsitektur abad pertengahan sangat dipertahankan keaslian. Ini akan membuat Anda kembali menuju tahun 1070 sejak pertama kali Anda menginjakan kaki disini. Selengkapnya bisa Anda baca di sini. (ul)

Pengirim:

Syu Trav

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Punya cerita menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.