Sukses

Sembunyi dalam Tong Sampah, Tahanan Ini Gagal Kabur dari Penjara

Meski telah menutupi tubuhnya dengan sampah, tahanan ini tetap gagal kabur dari penjara

Citizen6, Brazil Seorang tahanan tertangkap saat ia mencoba kabur dari penjara, dengan cara bersembunyi dalam tong sampah.

Dilaporkan oleh DailyMail, Rabu (02/09/2015), Willian Alves yang juga bekerja di dapur penjara, mencoba melarikan diri dari penjara Vitoria da Conquista, Brazil.

Narapidana yang dijatuhi hukuman karena perampokan ini bersembunyi dalam tong sampah dan menutupi dirinya dengan sampah. Setelah itu, Willian tinggal menunggu seseorang memasukkan tong sampah ke dalam mobil sampah yang akan membawanya keluar dari penjara.

dailymail.co.uk

Sayang, rencananya tersebut kandas. Saat seorang petugas penjara mencoba untuk memindahkan tong sampah, ia bertanya-tanya mengapa tempat sampah tersebut begitu berat dan memutuskan untuk melihat isinya.

Bahkan setelah petugas memindahkan semua sampah yang menutupinya, Willian tetap diam dan terus menunduk sembari berharap ia tidak terlihat.

Seorang juru bicara dari penjara mengatakan, "Tahanan selalu berusaha menemukan cara yang kreatif dan rumit untuk kabur dari penjara."

Willian pun dikembalikan ke selnya dan penyelidikan atas usaha melarikan diri telah diajukan. (sul)

*Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Punya cerita unik lainnya, yuk bergabung di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini