Sukses

Jalasenastri Seskoal Ikuti Program Mama Dedeh di Indosiar

Mamah & Aa adalah sebuah program acara religi di Indosiar yang akan mengupas berbagai permasalahan yang sering dihadapi umat.

Citizen6, Jakarta Dalam rangka memperingati HUT Jalasenastri ke-69 yang jatuh pada setiap tanggal 27 Agustus, berbagai kegiatan telah dilaksanakan organisasi istri-istri prajurit TNI AL ini (Jalasenastri) baik kegiatan sosial, pertandingan berbagai cabang olahraga maupun kegiatan lainnya termasuk menjadi undangan disalah satu Stasiun Televisi “INDOSIAR” dalam program Mama Dedeh & AA yang disiarkan setiap pukul 06.00 WIB, Rabu (19/08).

Mamah & Aa adalah sebuah program acara religi di Indosiar yang akan mengupas berbagai permasalahan yang sering dihadapi umat muslim sehari-hari. Solusi permasalahan dihadirkan dari sudut pandang yang sesuai dengan ajaran agama dan syariat Islam. Dipandu oleh dua sejoli, Mamah Dedeh dan Aa Abdel, program Mamah & Aa Indosiar akan memberikan penyegaran rohani islami di pagi hari.

Mamah & Aa adalah sebuah program acara religi di Indosiar yang akan mengupas berbagai permasalahan yang sering dihadapi umat.

Untuk penanyangan edisi Rabu (19/08) kegiatan dibawah pimpinan Ketum Jalasenastri Ny. Endah Ade Supandi ini mengangkat tema Menyikapi Ketetapan Halal atau Haram. Sementara untuk penayangan edisi Sabtu 12 September 2015 mengangkat tema Menjaga Anak dari Godaan Dunia. Turut mendampingi Ketum Jalasenastri Ny. Endah Ade Supandi adalah Ketua Jalasenastri Cabang BS Seskoal Ny. Herry Setianegara dan Pengurus, Jalasenastri Gabungan Mabesal dan Bakor Jakarta.

Acara ditandai dengan penyerahan cendera mata kepada kedua pembawa acara oleh Ketum Jalasenastri Ny. Endah Ade Supandi.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya dapat dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini