Sukses

5 Polwan Cantik Ini Mengenakan Jilbab Saat Bertugas

Penampilan berjilbab membuat para polisi wanita (polwan) semakin cantik.

Citizen6, Jakarta Masih ingat dengan sosok Bripda Nina Oktoviana yang menjadi perbincangan publik di jejaring sosial beberapa waktu lalu? Ya, Bripda Nina memang perempuan satu-satunya yang menjadi anggota pasukan anti teror di Datasemen Polisi Anti Teror (Gegana) Brimob Polisi Daerah (Polda) Aceh.

Tak hanya berani, perempuan berusia 22 tahun itu nyatanya memiliki paras yang cantik. Namun, bukan hanya kecantikannya yang membuat publik terpesona dengannya, tapi karena penampilan berjilbabnya yang tak membatasi niatnya dalam menjalankan tugas sebagai pasukan Wanteror Gegana sehingga ia banyak dielu-elukan publik.

Nah, nyatanya tak hanya Bripda Nina yang berprofesi sebagai polisi dengan mengenakan jilbab. Di berbagai daerah di Indonesia pun banyak kaum hawa yang tertarik dengan profesi yang biasanya digeluti para pria itu. Siapa sajakah mereka? Berikut ulasannya.

1. Dekmoy Brigadir polisi dua 43 Polda Aceh Polresta Banda Aceh  

Dekmoy/Instagram

 

2. Nurul Arifin, Polres Aceh Timur

Nurul Arifin/Instagram

 

3. Dwi Siska Febriyani, Aceh

Dwi Siska Febriyani/Instagram

 

4. Nanda Agustia, Aceh

Nanda Agustia/Instagram

 

5. Indah Safitri, Kalimantan Barat

Indah Safitri/Instagram

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini