Sukses

6 Bentuk Bangunan Unik dan Aneh di Dunia

Pada umumnya dibangun dengan desain yang enak dilihat, kombinasi warna yang serasi dan terlihat rapi dan kokoh.

Citizen6, Jakarta Pada umumnya dibangun dengan desain yang enak dilihat, kombinasi warna yang serasi dan terlihat rapi dan kokoh. Namun, ada beberapa bangunan yang unik dan aneh yang bisa anda lihat dibeberapa kota dari berbagai negara yang berhasil kami himpun dalam satu artikel dan kami beri judul 6 bangunan unik dan aneh di dunia. Karena saking anehnya bangunan ini, mungkin anda tidak akan percaya begitu saja dan tidak mengira jika ini ada lah bangunan yang unik dan aneh.

1. Nautilus Rumah (Mexico City, Meksiko)

Bangunan unik berikutnya ada di kota Meksiko City. Bangunan ini dibangun bertemakan kehidupan air. bentuk rumanya pun seperti kerang. Pemilik rumah ini sangat senang berinteraksi dengan alam, sehingga rumahnya pun sangat cocok untuk berbaur dengan alam.

Selengkapnya

Pengirim:


 

6 Bangunan Unik dan Aneh di Dunia Sebuah bangunan, pada umumnya dibangun dengan desain yang enak dilihat, kombinasi warna yang serasi dan terlihat rapi dan kokoh. Namun, ada beberapa bangunan yang unik dan aneh yang bisa anda lihat dibeberapa kota dari berbagai negara yang berhasil kami himpun dalam satu artikel dan kami beri judul 6 bangunan unik dan aneh di dunia. Karena saking anehnya bangunan ini, mungkin anda tidak akan percaya begitu saja dan tidak mengira jika ini ada lah bangunan yang unik dan aneh.

Copy and WIN : http://ow.ly/KNICZ

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini