Sukses

Kedung Cinet, Surga Tersembunyi di Plandaan

Mungkin Nama kedung cinet masih asing di telingga anda.

Citizen6, Jombang Mungkin Nama Kedung Cinet masih asing di telingga anda. Namun tempat ini menyajikan panorama alam yang masih sangat alami. Oleh karena itu saya akan sedikit menggulas wisata murah dari kota santri yakni Kedung Cinet yang terletak di Kecamatan Plandaan, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Meskipun termasuk wisata murah meriah tapi Kedung Cinet menyajikan panorama yang sangat eksotis, Kedung Cinet menpunyai banyak pesona yang dapat memikat hati setiap orang dan membuat setiap pengunjung akan ketagihan untuk datang lagi ke tempat ini.

Tapi tempat ini belum banyak diketahui publik, sayang jika surga tersembunyi ini tidak diketahui, Namun akhir-akhir ini sudah semakin dikenal publik akibat banyaknya pengunjung yang membagikan fotonyai. Ada yang menjuluki tempat ini sebagai grand canyon mini dari kota santri kerena Kedung Cinet merupakan sebuah jalur aliran sungai yang memiliki dinding bebatuan yang terbentuk secara alami dengan warna putih pada batuan tempat mengalirnya air yang seperti stalaktit stalakmit yang berwarna putih sehingga mirip dengan grand canyon di amerika serikat.

Selengkapnya

Pengirim:

Tatang Aditya

 Foto oleh @AhmadWirai

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini