Sukses

Diwisuda, Mahasiswa Lumpuh Ini Mendadak Bisa Berjalan

Seorang mahasiswa yang lumpuh selama lima tahun, mendadak bisa berjalan saat diwisuda. Apa yang terjadi?

Citizen6, Jakarta Mahasiswa bernama Chris Norton menjadi bintang saat acara wisuda di kampusnya Luther College, Lowa, Amerika Serikat beberapa waktu yang lalu. Terlihat saat itu tiba-tiba Chris bangkit dari kursi roda dan mampu berjalan. Padahal selama ini Chris dikenal lumpuh tubuh di bagian bawah tubuhnya.

Meski menahan kesakitan, namun upaya Chris untuk mendapatkan penganugerahan dari rektor kampus patut dan pantas di acungkan jempol, terlihat tunangannya Emily Summer membantu memapah Chris agar bisa berdiri tegak.

Di atas panggung wisuda terlihat saat kedua kaki Chris menapak tubuh chris terlihat bergetar tekad kuatnya membuat para hadirin terharu dengan semangat yang ada pada chris.

Selama ini Chris di vonis mengalami kelumpuhan total dan dia berkemungkinan hanya 3 persen bisa sembuh. hal ini dikarenakan cedera patah tulang yang ia diderita sejak 2010 lalu akibat dari main sepakbola.

"Aku benar - benar ingin menunjukan kepada semua orang sejauh mana aku sudah pulih," Ucap pemuda 23 tahun tersebut

Ingin tahu cerita selengkapnya? Baca langsung di sini

Pengirim:

Admin Hanya Tau Saja

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini