Sukses

Melihat Penumpang Menyebalkan, Potret dan Kirimkan ke Email Ini

Pesawat memang memberikan kemudahan kepada kita untuk melakukan perjalanan.

Citizen6, Jakarta Pesawat memang memberikan kemudahan kepada kita untuk melakukan perjalanan. Ya saat ini jarak tidak lagi menjadi masalah. Baik penerbangan dekat maupun jauh, maskapai penerbangan selalu berusaha memberikan kenyamanan kepada penumpangnya.

Tentu saja hal itu perlu dilakukan karena ruang gerak yang terbatas serta lamanya waktu perjalanan dapat membuat seorang penumpang merasa bosan. Berbagai fasilitas pun diberikan, dari tempat duduk yang dibuat senyaman mungkin, makanan dan minuman yang disuguhkan serta hiburan berupa musik, video atau permainan.

Namun hal-hal tersebut tidak menghentikan beberapa penumpang melakukan hal yang aneh selama penerbangan. Pernahkah Anda menemui orang asing yang terus-terusan mengajak Anda mengobrol? Atau Pernahkah Anda menemui orang yang terus-terusan bergerak di bangku hingga mengganggu Anda?

 

So comfy!

Posted by Passenger Shaming on Thursday, 5 March 2015

Ya kejadian-kejadian yang membuat kita kesal dan tak nyaman ini menginspirasi Sassy Stew, mantan pramugari, untuk membuat akun Passenger Shaming. Seperti namanya, akun ini mengabadikan tingkah-tingkah mengesalkan dan memalukan penumpang yang kita temui di pesawat.

Untuk Anda yang menemui penumpang dengan kelakuan unik di pesawat bisa membagikan foto tersebut melalui akun Passenger Shaming. Caranya mudah cukup mengirim foto tersebut ke PassengerShaming@gmail.com. Jangan khawatir identitas Anda akan terbongkar, karena akun ini mengunggah foto secara anonim.

 

Ballerina in Row 1!

Posted by Passenger Shaming on Thursday, 22 January 2015

Maka jadilah penumpang yang mengikuti tata tertib baik di pesawat atau kendaraan umum lainnya. Jangan sampai Anda yang dijadikan objek foto dari Passenger Shaming.

 

Penulis:

Nabilah Rahmagitha

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini