Sukses

Bripda Nina Oktoviana Cantik dan Ahli Penjinak Bom

Bripda Nina adalah satu-satunya wanita yang menjadi anggota pasukan anti teror di Brimob Polda Aceh.

Citizen6, Jakarta Sosok Bripda Nina Oktoviana kini sedang menjadi sorotan masyarakat dan berbagai portal media. Pasalnya, wanita berusia 22 tahun itu memiliki pekerjaan yang identik dilakukan para pria di luar ruangan, penasaran?

Diketahui, Bripda Nina adalah satu-satunya wanita yang menjadi anggota pasukan anti teror di Datasemen Polisi Anti Teror (Gegana) Brimob Polisi Daerah (Polda) Aceh. Kini namanya banyak diperbincangkan publik karena keberaniannya bergabung dalam pasuka elit polri. 

(Bripda Nina saat memperlihatkan perlengkapan untuk aksi penyergapan antiteror/Nina Oktoviana-Instagram)

Pantauan Citizen6, kecantikan yang dimilikinya membuat Bripda Nina mampu mencuri perhatian khususnya para pria. Bahkan dalam dunia maya, namanya menjadi topik populer para onliner hingga foto-foto saat ia berseragam pun beredar di beragam situs seperti Facebook, Twitter dan Path.

 

 

 

Namun, bukan hanya kecantikannya yang membuat para onliner terpesona dengan wanita kelahiran 24 Oktober 1993 tersebut, tapi karena penampilan berhijabnya yang tak membatasi niatnya dalam menjalankan tugas sebagai pasukan Wanteror Gegana sehingga ia banyak dielu-elukan publik.

Wanita asal aceh ini mulai bergabung dengan Polisi Wanita (Polwan) di Polda Aceh pada Januari 2014 lalu ditempatkan di Polda Aceh. Tapi, pada Juni 2014 Bripda Nina dipindah tugaskan di Brimob Aceh.

Beberapa petugas pelayanan publik sebelumnya yang pernah populer di social media adalah Brigadir Eka frestya, Staf Commuterline Yudhi Ramdan, Satpol PP Nurul Habibah dan Nausan Carnavian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini