Sukses

Norman Kamaru Jadi Tukang Bubur, Tweeple Menyemangati

Norman Kamaru sedang menjadi sorotan masyarakat, bukan karena prestasinya melainkan karena dirinya kini berjualan bubur.

Citizen6, Jakarta Masih ingatkah Anda dengan sosok Norman Kamaru yang melejit berkat postingan video unik goyang chaiya-chaiya dari India? Sayangnya, saat ini mantan anggota Brimob Gorontalo tersebut sedang menjadi sorotan masyarakat, bukan karena prestasinya melainkan karena profesi barunya: tukang bubur.

Di tahun 2011 namanya dikenal seluruh pelosok negeri karena menyandang stastus briptu dengan keunikan yang dimilikinya. Siapa sangka, setelah dirinya keluar dari dinas kepolisian dan memutuskan untuk berkecimpung di dunia hiburan, semua kariernya terhenti.

Norman dikabarkan berjualan bubur khas Manado dengan istrinya di kawasan Jakarta. Dalam video yang diunggah Luki Burhansyah di Youtube Minggu, 7 September 2014, Norman mengungkapkan ia menjalani hidupnya saat ini secara santai dengan berjualan bubur untuk menyambung hidup bersama istrinya.

Kabar tersebut langsung mendapat respons masyarakat di berbagai situs sosial media. Seperti pantauan Citizen6, di linimasa Twitter beberapa Tweeple merasa kasihan melihat nasib yang dijalani Norman. Akun @anisa_indah94 mengungkapkan "Kasihan, Norman Kamaru Kini jadi Tukang Bubur: Malang benar nasib Norman."

Lalu akun @AlghifAqsa yang membuat ciapan berjualan bubur seperti yang dilakoni Norman akan membawa berkah "Banyak yg ledek Norman Kamaru jd tukang bubur. BISA JADI, tukang bubur lbh berkah kali."

Adapula akun ‏@YNamaku yang memberi semangat kepada Norman "Pagi ini sarapan bubur, tiba2 ingat berita kmrn kalau Briptu Norman Kamaru skrg jadi tukang bubur. Tetap semangat ya norman."

Nasib Norman tak seberuntung tiga tahun lalu yang banyak dielu-elukan masyarakat. Namun kita doakan agar usaha berjualan buburnya mendulang kesuksesan seperti kariernya terdahulu.

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini