Sukses

Kumpul 'Gado-gado' ala Pecinta Mobil Korea (KOI)

Di salah satu restauran di BSD hampir 40 Member KOI, pengguna kendaraan Korea berdatangan dari berbagai kota.

Citizen6, Jakarta Minggu 18 Mei 2014, berlokasi di salah satu restaurant di BSD hampir 40 Member KOI baik Laki-laki maupun Perempuan pengguna kendaraan Korea berdatangan dari Jakarta, Bogor, Bekasi, Tangerang Selatan.

Kegiatan kali ini kami mulai dengan makan siang bersama-sama sekaligus memberikan penjelasan kepada member yang hadir mengenai kunjungan KOI yang lalu ke Vietnam diantara nya keseriusan APM kendaraan Korea ( Hyundai dan KIA ) di Vietnam dengan memberikan layanan One Stop Service kepada kosumen nya dan juga beberapa informasi accessories untuk kendaraan Korea yang tersedia disana.

Kemudian dilanjutkan dengan pembahasan persiapan kegiatan International kami yang ke 4 untuk tahun 2015, sengaja kami persiapkan kegiatan ini lebih awal agar lebih matang dan bentuk kegiatan nya pun diharapkan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya berharap hasilnya dapat seimbang

Perkenalan member baru kami merupakan salah satu agenda kami yang tidak terlewatkan, salah satu nya merupakan presenter bola yang ternyata pengguna dari Tucson yakni Oland Fatah Kami juga memberikan kejuatan kepada salah satu member yang kebetulan HUT. Disisipin dengan perkenalan beberapa perlengkapan tambahan untuk kendaaraan kamera CCTV yang dapat merekam dan juga antenna penguat signal telepon selular untuk kendaraan .

Pada bagian penutup kegiatan kami melakukan pembagian door prize untuk para member, diantara nya perlengkapan kendaraan RDL, Payung, LED Segitiga Pengaman, Voucher disc 60% Kaca Film merk ternama dan Pupen Parker.

Perbedaan kami dengan Merk, Type Kendaraan, namun hal tersebut membuat kami mempunyai semangat satu dalam keluarga besar Korea Otomotif Indonesia ( KOI ). Kalau kamu pengguna mobil Korea di manapun berada, apapun kendaraannya dan mau bergabung dengan keluarga besar KOI Silahkan  kunjungi  www.koreamobil.com

Pengirim:

Doddy Effendi


Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya keCitizen6@liputan6.com.

Mulai Selasa, 9 Mei  2014 sampai dengan 25 Mei 2014, Citizen6 mengadakan program menulis bertopik dengan tema "Pengalaman Pertama Berinternet". Ada 2 router DLink (DIR-605L) untuk 2 orang pemenang  dan 4 merchandise ekslusif dari Liputan6. com. Syarat dan ketentuan bisa disimak di sini.  Program menulis bertopik kali ini disupport oleh @DlinkID

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.