Sukses

Cinta Ini Buat Panjang Umur

Citizen6, Jakarta Cinta, satu kata yang berjuta rasa, arti, dan dampak. Seperti yang baru-baru ini terjadi karena cinta, nyawa pun melayang.

Hanya dengan hitungan menit, nyawa yang seharusnya bisa digunakan untuk hal-hal lain yang positif, mati karena hal yang sia-sia. Itulah sedikit kisah cinta yang membuat mati ditulis oleh Sifa dan Hafitd.

Kalau sudah seperti itu, yang namanya hidup akan terus dikejar yang namanya rasa bersalah. Hal itu tidak akan berhenti sampai kita menyusulnya juga, yaitu "pergi dari alam dunia".

Ternyata ada juga jatuh cinta yang membuat panjang umur.  Jatuh cinta ini akan membuat kita sehat, dan memiliki banyak hal untuk melakukan yang terbaik selama kita di dunia. Mau panjang umur dengan cinta ? Ini dia info selengkapnya. (mar)

Penulis
Sandi Iswahyudi
Jakarta, iswahyudi779@gmail.com

Baca juga:
FDI Bukan Sekadar Kemah Ilmiah
Wisata Eksotis di Kampung Pulo Garut
"Jogja Onliners Charity" Untuk Korban Sinabung dan Kelud

Disclaimer:
Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.

Romantis, Pria Menikahi Istrinya 3 Kali dalam Hidup

Tutup Video