Sukses

Dua Pemain Fiorentina Dikartumerah, Ini Komentar Montella

"Kami bikin kesal karena banyak protes, begitu setidaknya tuduhan wasit," tandas Montella.

Pelatih Fiorentina, Vincenzo Montella sangat heran ketika dua pemainnya Modibo Diakite dan Borja Valero diganjar kartu merah ketika dijamu Parma, Selasa (25/2/2014) dini hari WIB. Wasit juga mengusir pemain Parma, Gianni Munari di laga panas yang berakhir dengan skor 2-2 tersebut.

Montella bertanya-tanya apakah pemain Fiorentina mulai membuat kesal wasit. "Benar, kelakuan kami memang harus berubah. Benar pula jika saya tak tegang soal ini. Klub dan saya santai saja terkait wasit, kami juga tak memarahi pemain gara-gara itu meski mereka pasti tegang," kata Montella seperti dikutip Football Italia.

"Pemain kami harus belajar tidak main hakim sendiri, meski merasa keputusan wasit tidak adil bagi mereka. Jika kami sabar, kami bisa memperbaiki diri. Kami akan tenang, tapi di sisi lain (wasit) juga harus bicara dengan kami, soalnya saya merasa kami mulai membuat mereka kesal, setelah itu kami ubah sikap," tambahnya.

"Pemain mulai membuat kesal wasit dan juga mungkin saya dan klub juga."

Montella juga ditanya kemungkinan Fiorentina suka bikin 'kesal' gara-gara sukses musim ini. "Jika saya berpikir kami bikin kesal wasit karena kami tampil bagus, saya lebih baik pergi saja. Kami bikin kesal karena banyak protes, begitu setidaknya tuduhan wasit," tandasnya.

Baca Juga
Pacar CR7 Nyaris Telanjang di Majalah Sports Illustrated
Ini Penyebab Pelatih Barcelona Diusir Wasit
Pemain Termahal Arsenal Kini Hanya Jadi Penonton
[VIDEO] Drama Tujuh Gol di Laga Liverpool Kontra Swansea
Persebaya Janjikan Perlawanan Sengit untuk Timnas U-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.