Sukses

Rooney: Karakter Permainan MU Telah Muncul

Itu terlihat saat MU memetik kemenangan 2-0 saat menghadapi Crystal Palace di ajang Premier League.

Bomber Manchester United (MU), Wayne Rooney meinta tim mempertahankan trend positif di ajang Liga Champions. Pemain berjuluk 'Wazza' itu merasa tim telah menemukan sistem permainan yang tepat untuk memetik kemenangan.

Pemain bertubuh gempal itu melihat, MU telah menunjukkan karakter kuat saat pertandingan melawan Crystal Palace di ajang Premier League.

Melawan tim promosi itu, MU menang meyakinkan dengan skor 2-0. Hasil tersebut seakan mengembalikan sang juara bertahan kembali ke jalur kemenangan.

"Pertandingan Selasa nanti akan sangat besar. Kami memasang target menembus perempatfinal Liga Champions. Laga nanti akan sulit tapi kami telah menemukan sistem pertandingan yang baik saat melawan Palace," ujar mantan pemain Everton itu sebagaimana dikutip dari MUTV.

Menurut Rooney, sistem permaian melawan Crystal Palace harus dipertahankan saat melawan Olympiacos. Itu menjadi modal utama MU untuk mendapatkan poin penuh dalam pertandingan leg 1 di Stadio Georgios Karaiskakis, markas Olympiacos, Selasa (25/2/2014) atau Rabu dinihari WIB.

"Kami harus memastikan bisa menguasai bola lebih baik di sekitar kotak penalti mereka dan berusaha menciptakan peluang. Di pertandingan melawan Crystal Palace, kami telah melakukannya cukup baik. Dan saya kira, kami bisa melakukan lebih baik lagi saat melawan Olympiacos.

Satu gol Rooney ke gawang Crystal Palace membuat Rooney kembali menuliskan rekor baru. Pemain 28 tahun itu menggenapkan produktivitasnya menjadi 10 gol musim ini. Dia mengikuti jejak gelandang Chelsea Frank Lampard yang mampu mencetak 10 gol atau lebih di  Premier League tiap musimnya selama 10 musim berturut-turut. (Rej)

Baca Juga:
Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola Tadi MalamIni Penyebab Pelatih Barcelona Diusir Wasit5 Pemain Bergaji Tertinggi, Persib Optimistis Lolos dari SanksiOsasuna Bantai Atletico MadridArti Kemenangan Milan di Mata Seedorf

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini