Sukses

[VIDEO] Kemenangan Fiorentina di Markas Esbjerg

Kemenangan ini tentunya jadi modal berharga bagi Fiorentina saat hadapi leg kedua yang akan digelar di markas mereka sendiri.

Fiorentina sukses mencuri kemenangan saat tampil di markas Esbjerg. Bermain pada babak 32 besar Liga Europa, Jumat (21/2/2014) dinihari WIB, Fiorentina menang dengan skor 3-1.

Skuat La Viola sudah bisa unggul saat babak pertama baru berjalan sembilan menit. Memanfaatkan umpan Matias Fernandez, Alessandro Matri sukses menyarangkan bola ke pojok kiri gawang.

Namun tak butuh waktu lama bagi Esbjerg untuk bisa menyamakan kedudukan. Semenit setelah Matri mencetak gol, Esbjerg langsung membalas lewat aksi Martin Pusic. Ia yang berdiri tanpa kawalan berhasil menggetarkan jala lawan dan akhirnya mengubah skor menjadi 1-1.

Fiorentina langsung bangkit dengan mencetak gol kedua di menit 15. Gol kali ini dipersembahkan Josep Ilicic yang memanfaatkan kesalahan pemain belakang Esbjerg saat membuang bola yang dilepaskan Fancuando Roncaglia dari sisi kanan.

Di menit 37, Fiorentina memperbesar keunggulannya lewat gol penalti Alberto Aquilani. Pemain berusia 29 tahun itu memilih mengarahkan bola ke sebelah kanan gawang. Sementara kiper Esbjerg, Martin Dubravka bergerak ke arah yang berlawanan.

Skor 3-1 berakhir hingga laga usai. Kemenangan ini tentunya jadi modal berharga bagi Fiorentina. Sebab, leg kedua yang digelar 28 Februari mendatang akan diadakan di markas Fiorentina, Stadion Artemio Franchi. (Van)

Baca Juga:
Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola Semalam
[VIDEO] Gol Spektakuler Pemain Salzburg ke Gawang Ajax
Klaim, MU Dapatkan `The Next CR7` Musim Depan
Wenger Pertanyakan Gaya Penalti Ozil, Bruna Kencani Ronaldo
Pra PON Jatim Siap Gempur Timnas U-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini