Sukses

Madrid vs Elche: Waspada Ancaman Bale, Benzema dan Jese

Jika Ronaldo tak ada, trio Jese, Benzema dan Bale kemungkinan besar akan menebar ancaman ke gawang Elche dalam laga nanti.

Keganasan Real Madrid di beberapa laga terakhir yang mereka lakoni memang benar-benar luar biasa. Diperkuat oleh trio pemain ofensif seperti Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan Gareth Bale, kini Madrid mempunyai tiga pemain dengan insting 'pembunuh' paling tajam di lima liga terbesar di Eropa.

Catatan statistik menunjukkan bahwa Ronaldo, Benzema dan Bale sudah menyumbangkan total 45 gol untuk timnya di ajang La Liga. Masing-masing pemain tersebut sudah mencetak 22 gol (Ronaldo) , 14 (Benzema), dan 9 gol (Bale) untuk Los Blancos.

Jumlah total tersebut tak bisa dilampaui oleh klub manapun yang ada di Spanyol, termasuk sang rival sekota, Atletico Madrid (40) yang memiliki trio Diego Costa (21), David Villa (11), dan Raul Garcia (8).

Ataupun rival abadi mereka, Barcelona (41) yang bertumpu pada trio Alexis Sanchez (15 gol), Lionel Messi (13 gol) dan Pedro Rodriguez (13 gol).

Tapi dalam laga kontra Elche di Estadio Santiago Bernabeu, Sabtu (22/2/2014), Madrid tanpa diperkuat Ronaldo karena harus mengalami hukuman larangan bertanding tiga kali setelah mendapatkan kartu merah ketika bersua Athletic Bilbao.

Meski tanpa kehadiran Ronaldo, Madrid sepertinya tidak kesulitan dalam urusan mencetak gol. Karena masih ada bintang muda mereka, Jese Rodriguez, makin mendekati jejak seniornya. Sejauh ini, dia sudah menyumbangkan 8 gol bagi Madrid.

Jese juga sedang onfire bersama Los Blancos pada laga kontra Getafe pekan lalu. Pria asal Spanyol itu berhasil mencetak satu gol saat laga baru berjalan lima menit lewat sepakan terukurnya.

Selain Jese, Madrid masih mempunyai Bale. Walaupun mendapatkan kritikan dari beberapa legenda Madrid, mantan pemain Tottenham Hotspur itu masih membuktikan bahwa ketajamannya tidak berkurang sedikitpun. Dari total 25 penampilannya di Liga BBVA, pemain asal Wales ini telah mencetak 11 gol dan 10 assist.

Jika Ronaldo tak ada, trio Jese, Benzema dan Bale kemungkinan besar akan menebar ancaman ke gawang Elche dalam laga nanti. Mungkin salah satu dari ketiga nama diatas akan menjadi pahlawan Madrid atas Elche berkat torehan golnya.

Baca Juga:


Klaim, MU Dapatkan `The Next CR7` Musim Depan
PB PRSI Dukung Penuh INA Master Bertanding di Hongkong
Nasib Bomber Arab Saudi Selepas Laga El Classico
Soal Kepindahan Vidic, Inilah Janji Erick Thohir
Mantan Pacar Neymar Pajang Foto Mesra Bareng Pria Lain
Kalah Dari Muenchen, Bintang Arsenal Pesta Tari Striptis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.