Sukses

Harga Llorente Sekarang 37 Juta Euro

Juventus mendapatkan Fernando Llorente dari Athletic Bilbao dengan status bebas transfer alias gratis pada Juli 2013.

Juventus memboyong Fernando Llorente dari Athletic Bilbao dengan status bebas transfer alias gratis pada Juli 2013. Striker berusia 28 tahun pindah ke Juventus Stadium karena menolak memperpanjang kontraknya dengan Bilbao.

Meski awalnya sulit beradaptasi, perlahan tapi pasti Llorente kini menjadi pilihan utama pelatih Antonio Conte di lini depan Juve. Llorente telah mencetak sembilan gol dari 19 pertandingan di Serie A dan dua gol pada lima laga Liga Champions.

Jika tujuh bulan lalu Juve mendapatkan Llorente dengan gratis, lantas berapa nilai transfer pemain dengan tinggi 1,95 meter itu saat ini? Menurut hasil penelitian situs Spanyol, Futbol Finanzas, nilai transfer Llorente sekarang 37 juta euro atau sekitar Rp 607,5 miliar. Hal ini tentu sangat mengungtungkan Juve untuk catatan keuangan mereka karena memiliki aset yang berharga.

Tidak hanya Llorente, Juve juga mendapatkan Paul Pogba dari Manchester united pada 2012 juga dengan gratis. Baru 1,5 musim di Juve, harga Pogba kini sudah melambung tinggi. Juara Ligue 1 Paris Saint-Germain (PSG) bahkan berani menyodorkan uang 70 juta euro atau sekitar Rp 1,2 triliun.(Bog)

Baca Juga:
Indra Sjafri Kagum Jumlah Passing Timnas U-19
Cetak Gol Spektakuler, Ibra Dikritik Agennya
Ini Fokus Indra Sjafri Terhadap Timnas U-19
Menjamu Arsenal, Liverpool Kehilangan Tiga Bek
Berulang Tahun, Yabes Diguyur Rekan Timnas U-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini